UPA PERPUSTAKAAN UBB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran jasa: berbasis kompetensi
Penanda Bagikan

Text

Manajemen pemasaran jasa: berbasis kompetensi

Rambat Lupiyoadi - Nama Orang;

Buku edisi ke 3 ini, disusun untuk ikut mendukung tercapainya kompetensi mahasiswa di bidang pemasaran Jasa. Dengan kata lain, buku ini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Hal ini sejalan dengan tuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalam Peraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimana kita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapat menyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan dan bidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuan kompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, buku ini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapi juga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa. Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa, pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumen produk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategi pemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktik peningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.81 RAM m
UPT00524
Tersedia
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.81 RAM m
UPT02923
Tersedia
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.81 RAM m
UPT02924
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RAM m
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2014
Deskripsi Fisik
xxvi, 342 hlm.: ilus.; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-259-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 3
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Manajemen pemasaran jasa berbasis kompetensiEdisi Ketiga, Cetakan Keempatid
Manajemen pemasaran jasaEd. 2id
Manajemen pemasaran dan pemasaran jasaCet. 10id
Manajemen pemasaran jasacet. 1id
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN UBB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?